Fasilitas E-Commerce (Lazada) Meningkat Minat Beli Masyarakat Indonesia

  • Muhammad Iqbal Nasution Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
  • Indriani Suci Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
  • Nurbaiti Nurbaiti Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
Keywords: Facilities, E-Commerce (Lazada), People's Buying Interest

Abstract

Jurnal ini bertujuan untuk mendata sekaligus mensurvei daya beli masyarakat dengan meningkatkannya Fasilitas E-Commerce (Lazada) tersebut. Penelitian Ini menggunakan semacam Metode yaitu ekspanatori research berdasarkan pendekatan kuantitatif. Metode Penelitian yang dipakai saat ini adalah tentu nya dengan menggabungkan berbagai survey yang di social media. Lazada merupakan sebuah Aplikasi e-commerce yang berbasis penjualanan melalui online. Lazada sendiri cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, Akan tetapi jika Platform ini tidak ingin ketinggalan oleh yang lain maka harus memikirkan sebuah kebijakan   yaitu   pembaharuan dalam   hal   Fasilitas   yang   bisa memberi kenyamanan terhadap konsumennya. Dalam hal ini tentu merupakan sebuah Tantangan dimana dalam hal kebijakan, strategi, fasilitas dan cara pengelolaannya juga harus bisa lebih modern dan berbeda dari yang lain.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Kebijakan keterlambatan pengiriman dan pembatalan penjual. https://sellercenter.lazada.co.id

Kebijakan kualitas produk. https://sellercenter.lazada.co.id

Zatalini Shadrina Nadhissa & Mudiantoo. (2017). Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepercayaan, minat beli dan keamanan bertrensaksi untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen pada e-commerce lazada.co,id di semarang: http://ejournal- sI.undip.ac.id/index.php/dbr, 6 (2) 1-12

Published
2021-12-24
How to Cite
Nasution, M., Suci, I., & Nurbaiti, N. (2021). Fasilitas E-Commerce (Lazada) Meningkat Minat Beli Masyarakat Indonesia. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 3(6), 1229-1232. https://doi.org/10.32639/jimmba.v3i6.989
Section
Articles