Fasilitas E-Commerce (Lazada) Meningkat Minat Beli Masyarakat Indonesia
Abstract
Jurnal ini bertujuan untuk mendata sekaligus mensurvei daya beli masyarakat dengan meningkatkannya Fasilitas E-Commerce (Lazada) tersebut. Penelitian Ini menggunakan semacam Metode yaitu ekspanatori research berdasarkan pendekatan kuantitatif. Metode Penelitian yang dipakai saat ini adalah tentu nya dengan menggabungkan berbagai survey yang di social media. Lazada merupakan sebuah Aplikasi e-commerce yang berbasis penjualanan melalui online. Lazada sendiri cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, Akan tetapi jika Platform ini tidak ingin ketinggalan oleh yang lain maka harus memikirkan sebuah kebijakan yaitu pembaharuan dalam hal Fasilitas yang bisa memberi kenyamanan terhadap konsumennya. Dalam hal ini tentu merupakan sebuah Tantangan dimana dalam hal kebijakan, strategi, fasilitas dan cara pengelolaannya juga harus bisa lebih modern dan berbeda dari yang lain.
Downloads
References
Kebijakan keterlambatan pengiriman dan pembatalan penjual. https://sellercenter.lazada.co.id
Kebijakan kualitas produk. https://sellercenter.lazada.co.id
Zatalini Shadrina Nadhissa & Mudiantoo. (2017). Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepercayaan, minat beli dan keamanan bertrensaksi untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen pada e-commerce lazada.co,id di semarang: http://ejournal- sI.undip.ac.id/index.php/dbr, 6 (2) 1-12