Pelatihan Digital Marketing untuk Peningkatan Kesejahteraan Pelaku UMKM di Kabupaten Kebumen

  • Nur Khasanah Universitas Putra Bangsa
Keywords: Pelatihan, UMKM, Digital Marketing

Abstract

Pandemi   Covid 19   yang  terjadi  secara  global  tentu  saja  berdampak  terhadap  berbagai sektor  terutama  di  sektor  ekonomi. Dampak  perekonomian  ini  tidak  hanya  di  rasakan  secara domestik,    namun    juga    terjadi    secara    global.   International   Monetary   Fund   (IMF)   yang memproyeksikan   ekonomi   global   akan   tumbuh   minus  di  angka  3%.  Di  Indonesia,  hal  ini tentunya     juga     memiliki     dampak    yang    cukup    signifikan    terhadap    pariwisata,    sektor perdagangan,  industri  termasuk  Pelaku  Usaha  Mikro,  Kecil  dan  Menengah  (UMKM). Pelatihan ini dilakukan di Qin resto Kutowinangun, dengan peserta Pelaku UMKM sebanyak 20 orang. Isi dari pelatihan ini memuat tentang Digital Marketing bagi pelaku UMKM.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2021-04-29
How to Cite
Khasanah, N. (2021). Pelatihan Digital Marketing untuk Peningkatan Kesejahteraan Pelaku UMKM di Kabupaten Kebumen. JCSE: Journal of Community Service and Empowerment, 2(1), 53-56. Retrieved from http://journal.stieputrabangsa.ac.id/index.php/jcse/article/view/791
Section
Articles