ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) KEBUMEN

Main Article Content

Muhammad Baehaqi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui   pengaruh dimensi pelayanan  jasa yang meliputi meliputi keandalan  (reliability),  daya tanggap   (resposiveness),   empati   (empathy),   jaminan   (assurance),   bukti langsung (tangibles) terhadap kepuasan konsumen di RSUD Kebumen.


Dalam penelitian ini pengambilan  sampel   menggunakan teknik metode  Simple  Random  Sampling  sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 3  variabel  yaitu variabel keandalan, jaminan, dan bukti langsung, yang mana jika dari ketiga variabel  tersebut  diberikan  secara  terus  menerus  dan  teratur  maka  akan meningkatkan  kepuasan  konsumen

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Baehaqi, M. (2017). ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) KEBUMEN. Fokus Bisnis : Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi, 7(1), 60-72. https://doi.org/10.32639/fokusbisnis.v7i1.101
Section
Articles